Tips Meletakkan Aquarium di Dalam Rumah yang Dipercaya Mampu Mengundang Banyak Rejeki

Tips Meletakkan Aquarium di Dalam Rumah yang  Dipercaya Mampu Mengundang Banyak Rejeki

 

Pecinta ikan hias pasti memiliki sebuah tempat untuk meletakkan aquarium. Aquarium menjadi wadah atau tempat hidup ikan hias di dalam rumah. Keberadaan aquarium didalam rumah tidak hanya memperindah tetapi juga menyehatkan. Melihat ikan berenang dengan pelan membuat suasana ikut tenang dan menikmati setiap gerakan. Keberadaan aquarium juga akan semakin indah ketika dinding juga memiliki motif yang sesuai.

Dinding dapat dilengkapi berbagai motif wallpaper dinding. Mulai dari wallpaper anak anak atau wallpaper motif alam dapat diterapkan. Motif alam jelas akan semakin menguatkan kesan positif didalam rumah. Aquarium merupakan benda yang dapat memperindah ruangan. Tetapi jangan pernah asal meletakkan karena dapat menimbulkan efek negatife bagi pemilik rumah. Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk meletakkan aquarium didalam rumah.

Hindari Dapur Dan Kamar

Tidur diiringi suara gemricik air pasti sangat menyenangkan. Selain menciptakan suasana tenang, gemricik air juga akan membuat tidur lebih pulas. Sebagian masyarakat Indonesia juga terbiasa meletakkan aquarium di kamar mereka. Banyak motif yang mendasari kegiatan ini. Peletakkan aquarium bisa bertujuan untuk menambah suasana alami dalam kamar atau menjaga ikan agar tidak diambil orang. Selain kamar ternyata dapur juga digunakan sebagai tempat meletakkan aquarium meski jumlahnya tidak banyak.

Apabila anda merupakan salah satu orang yang meletakkan aquarium di kamar atau di dapur sebaiknya hentikan mulai sekarang. Konon menurut budaya tiongkok kegiatan ini termasuk kegiatan yang kurang bagus. Ilmu feng shui melarang peletakkan aquarium di dalam kamar dan dapur. Aquarium yang diletakkan di kamar maupun dapur dipercaya mampu menimbulkan efek negative bagi pemilik rumah.

Ruang Tamu

Ruang tamu menjadi ruangan yang vital dan paling indah. Masyarakat Indonesia memang sangat suka membuat ruang tamu yang lebih bagus dari ruangan lain didalam rumah. Tujuannya sederhana. Tamu yang datang diharapkan akan merasa betah berlama-lama dirumah. Selain itu, ruang tamu juga menjadi cerminan dari pemilik rumah itu sendiri. Jadi tidak heran kalau ruang tamu yang ada di Indonesia dibuat sebaik dan seindah mungkin.

Peletakkan aquariummenjadi salah satu cara memperindah ruang tamu. Ruangan akan terasa indah dan sejuk. Elemen air mampu mempengaruhi suhu didalam ruangan. Sehingga tidak heran kalau ruangan yang dilengkapi aquarium cenderung terasa lebih sejuk.

Ruang Keluarga

Ruangan terhangat didalam rumah. Ruang keluarga biasa dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersantai anggota keluarga. Kegiatan bersantai akan terasa lebih nyaman saat dilengkapi dengan keberadaan aquarium. Anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan menonton tayangan televisi atau sekedar melihat ikan berenang kesana kemari.

Ruang keluarga biasanya menyatu dengan ruangan lain. Aquarium dapat dijadikan media penyekat dua ruangan ini. Hal ini membuat aquarium memiliki beragam fungsi dan kegunaan.

Memiliki hewan peliharaan dirumah menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Keberadaan hewan ini harus diperhatikkan dalam hal perawatan. Perawatan yang baik akan memberikan dampak positif bagi pemiliknya. Menurut feng shui, aquarium sebaiknya diletakkan di bagian tenggara atau timur dapat mengundang banyak kebaikan.

Rejeki dan kesehatan akan datang tanpa disadari. Sebenarnya ilmu ini dapat diterapkan maupun tidak. semuanya kembali pada masing-masing individu. Tetapi, yang jelas memiliki aquarium akan memberikan banyak kebaikan. Salah satunya keindahan dan ketenangan bagi pemilik rumah. Dalam hal ini rumah akan menjadi semakin indah ketika dinding juga ikut diperindah. Penggunaan cat maupun wallpaper dinding menjadi solusinya. Banyak toko yang jual wallpaper anak dan wallpaper dinding lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *