Hias Dinding Dengan Wallpaper Corak Industri Untuk Rumah Terkesan Berbeda

Mendesain rumah dengan keinginan sendiri tentu saja menjadi mimpi banyak orang, terlebih jika desain tersebut memiliki nilai keindahan yang akan memberikan kenyamanan pada suasana rumah. Untuk membuat sebuah rumah yang sangat nyaman, tentu saja Anda harus memperhatikan beberapa aspek desain yang memang sangat penting.

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan adalah dinding rumah, di mana pada saat ini sendiri menggunakan wallpaper dengan corak industrial sangatlah populer. Tema industrial sendiri memberikan kesan yang sangat unik dan juga corak yang beragam, di mana rumah akan terlihat tetap elegan dan nyaman. Ada beberapa rekomendasi corak wallpaper dinding dengan tema industrial yang tentu saja dapat menjadi Anda coba padu padankan untuk menjadi dekorasi ruangan yang keren.

Rekomendasi Wallpaper Corak Industrial Untuk Rumah

Corak industrial sendiri sangatlah banyak, di mana biasanya corak ini akan terlihat sangat unik dengan kesan yang dibuat luntur ataupun seperti dinding lama. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wallpaper tema industrial yang bisa Anda aplikasikan pada dinding rumah:

1. Brick Stone

 

Brick Stone

Tema pertama wallpaper industrial pertama yang sangat cocok untuk Anda pilih adalah brick stone. Tema ini sendiri adalah motif susunan batu yang tidak rapi dan terkesan berantakan. Akan tetapi, memiliki estetika keindahan yang sangat bagus dan mampu memberikan kesan hangat pada ruangan. Harga wallpaper dinding murah ini sendiri akan sangat cocok bagi Anda yang ingin menonjolkan tema desain industrial pada sebuah ruangan. Tidak hanya itu saja, jika Anda memilih motif 3D tentu saja kesan nyata akan motif ini akan semakin terlihat jelas seperti asli.

2. Old Wall

 

Old Wall

Motif old wall atau dinding tua merupakan salah satu ciri khas tema industrial, di mana tentu saja ini akan menjadi sebuah hal yang sangat cocok bagi Anda yang ingin memadu padankan barang-barang antik untuk dijadikan dekorasi pelengkap. Motif ini sendiri biasanya akan terlihat seperti dinding yang sudah luntur catnya dengan warna abu-abu ataupun coklat muda. Motif ini sendiri adalah motif yang populer pada tema industrial. Untuk menambahkan kesan industrial, mungkin Anda dapat meletakan barang-barang yang berbau industrial sebagai penghiasnya, semisalnya adalah meja kayu antik yang catnya juga sedikit pudar.

3. Dinding lapuk

 

Dinding lapuk

Walpaper dinding tema industrial selanjutnya adalah motif dinding yang lapuk. Motif ini sendiri biasanya menggunakan warna gelap dan ada beberapa motif yang terkesan sudah terkena korosi. Untuk menggunakan wallpaper ini sendiri, Anda harus dapat memberikan pencahayaan yang tepat karena warna yang digunakan cenderung gelap. Untuk memberikan kesan industrial yang lebih kental lagi, mungkin Anda dapat memberikan beberapa lukisan tua yang akan membuat ruangan semakin unik dan menjadi tempat yang nyaman.

4. Semen

 

Semen

Motif selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah motif wallpaper industrial yang menyerupai dinding semen. Di mana kesan yang akan didapatkan sangatlah industrial sekali, di mana warna yang digunakan adalah warna semen saja tanpa ada warna lain. Walaupun terkesan biasa, akan tetapi tetap akan menghasilkan sebuah kesan artistik. Warna dari wallpaper ini sendiri biasanya adalah abu-abu yang sangat cocok untuk digunakan pada kamar tidur karena memberikan kesan yang dingin dan nyaman. Anda mungkin bisa memadukan dengan tempat tidur tanpa ranjang yang akan memberikan kesan industrial yang lebih dalam lagi.

Itu adalah beberapa rekomendasi dari wallpaper dengan tema industrial, di mana harga wallpaper dinding murah ini mudah didapatkan. Menggunakan wallpaper tentu saja memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah dari segi efesiensi biaya dan juga kemudahan dalam pengaplikasian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *